Cara Main Game Android Taylor Swift

Semakin berkembangnya android dan makinbanyak peminatnya, maka selebriti dunia tertarik pula untuk sebabkan beraneka aplikasi yang berhubungan bersama dirinya. Salah satunya adalah Kim Kadarshian dan juga Taylor Swift. Apabila Kim sebabkan game yang sedikit terbuka, maka beda halnya bersama game android Taylor Swift.
Game ini bakal mengajak kita untuk bermain game bersama nuansa iringan musik yang atraktif. Selain itu penampilan grafisnya juga mendekati nyata, panorama stage seluas 360o juga sebabkan game jadi lebih menyenangkan untuk dimainkan. Lalu, tehnik bermain game android Taylor Swift itu layaknya apa, sih?
Tips dan Trik Bermain Game Android Taylor Swift
Game android ini bukan cuma mampu didownload dalam ponsel berbasis android saja, namun iOs pun udah mampu menikmati game sebesar 197Mb ini. Dengan syarat perlu setingkat android 4.1 atau lebih tinggi. Bagaimana langkah memainkan game android Taylor Swift? Sangat mudah kok!
Jadi kita sebagai pemain bakal diminta untuk melacak atau menemukan beraneka benda yang tersedia dalam ruangan, atau juga lebih dari satu objek yang berada di luar ruangan milik Taylor Swift. Stage yang mampu dimainkan adalah stage Blank Space yang sama bersama penampilan dalam video klipnya. Hebatnya lagi, tersedia kesempatan berjumpa bersama si cantik ini lho saat memainkan game.
Cara Mudah Download Game Android Taylor Swift Gratis
Game android yang diberi nama Amex Unstaged Taylor Swift ini merupakan game yang menampilkan sisi pribadi kehidupan seorang Taylor Swift. Seperti yang udah disebutkan di atas, game ini meruakan game adaptasi dari video klipnya yang lumayan viral, yakni Blank Space.
Sejak dirilis th. lalu, kurang lebih seratus ribu unduhan udah jadi bukti bahwa game android Taylor Swift ini dicintai banyak penikmat game. Mendapatkan 4,6 dari 5 rating yang diberikan secara jujur oleh kurang lebih 6.628 pengguna. Game ini terlalu mudah dimainkan, namun cuma boleh dimainkan oleh pengguna bersama umur lebih dari 12 th. ya! Mengingat tersedia lebih dari satu penampilan grafisnya yang sedikit terbuka. Penggemar TayTay? Wajib download game ini!

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wifi Master Link - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger