Bagaimana Cara Merawat HP Android Biar Tidak Lemot

Memiliki ponsel bukan hal yang asing lagi, semua lapisan masyarakat memiliki ponsel. Android jadi HP jaman kini, bersama dengan berbagai kemudahan berinternet didalam satu benda. Tetapi ada kekurangan dari ponsel android, yakni gampang ngehang dan lemot. Banyak yang mencari langkah menjaga HP android biar tidak lemot, karena ponsel yang lemot sanggup mengganggu kelancaran beraktivitas.
Ponsel android tidak cuma dijadikan alat komunikasi, tetapi juga dijadikan sarana hiburan, edukasi dan untuk berbisnis. Maka tidak heran kecuali kita akan berusaha sehingga HP tidak lemot dan rusak. Cara menjaga HP Android biar tidak lemot terlampau mudah, kok! Kita semua sanggup mencobanya sendiri di rumah.
Kumpulan Cara Merawat HP Android Biar Tidak Lemot
-    Hapus widget dari home screen. Memang kecuali menempatkan banyak widget pada layar utama akan muncul keren, tetapi memang tambah akan memberatkan ponsel dan pada akhirnya jadi lemot.
-    Gunakan satu aplikasi yang serba guna. Misalnya saja adalah aplikasi junk files cleanser ponsel, pilih yang juga sanggup mempercepat kinerja ponsel, mendinginkan prosesor dan lebih-lebih mengunci penampilan ponsel sehingga aman.
-    Atur wallpaper bersama dengan yang irit baterai, jangan pasang wallpaper animasi bergerak.
-    Gunakan satu anti virus ya!
-    Freeze aplikasi, tetapi hal ini cuma sanggup dilakukan pada ponsel yang sudah di-root
-    Biasakan isi baterai didalam keadaan mati
-    Gunakan aplikasi berbayar untuk mengurangi resiko malware dan virus. Aplikasi gratisan itu memang adalah coba-coba, memahami komentar positif dan negatifnya jadi toal ukur si pencipta aplikasi.
Dimana Dapatkan Aplikasi Cara Merawat HP Biar Tidak Lemot
Mencari aplikasi yang direkomendasi didalam langkah menjaga HP biar tidak lemot sanggup kita sanggup di Google Play, semua aplikasi sanggup kita temukan disana. Contoh yang paling kondang adalah Clean Master, diunduh jutaan kali dan memiliki faedah untuk membersihkan cookie, junk files dan lebih-lebih sanggup mendeteksi virus.
Sering-sering mengecek aplikasi yang kita download juga jadi keliru satu langkah menjaga HP android sehingga tidak lemot. Jika aplikasi yang kita download itu tidak digunakan, lebih baik uninstall saja ya!

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wifi Master Link - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger