Spesifikasi Laptop Dell Seri Inspiron 14-3421

   
Dalam artikel ini akan dibahas Spesifikasi Laptop Dell Seri Inspiron 14-3421. Saat ini Dell mengeluarkan produk terbarunya yakni seri Inspiron. Seri baru ini membawa desain laptop yang amat ramping dan juga prosessor yang memadai tinggi.
Spesifikasi Laptop Dell Seri Inspiron 14-3421
Laptop ini punyai desain yang amat tipis. Laptop ini punyai ketebalan kurang lebih 2.54 cm. Laptop ini manfaatkan dominan warna hitam nge-doff yang terbuat dari bahan yang tidak licin. Hal berikut akan menyebabkan Dell Inspiron 14 – 3421 keluar premium serta elegant.
Spesifikasi Laptop Dell Seri Inspiron 14-3421 amat tepat untuk Anda yang menginkan laptop bersama jenis yang beda dari lainnya. Laptop ini membawa ukuran layar 14 inch dan resolusi layar 1366 x 768. Disamping itu, laptop ini juga sudah dibekali bersama teknologi LED Backlit Display with Truelife dan juga resolusi HD. Anda akan memperoleh kualitas layar yang jernih, cemerlang dan istimewa.
Keunggulan Laptop Dell Seri Inspiron 14-3421
Berdasarkan bersama namanya Dell Inspiron 14-3421, didalam laptop ini dilengkapi prosessor Intel® Core™ i3-3217U generasi ketiga. Anda akan memperoleh pengalaman komputasi yang maksimal. Laptop ini hadir bersama spesifikasi grafis yang sudah memadai serta. Disamping itu, laptop ini juga di dukung oleh prosessor yang baik.
Selain itu, daya tahan baterai maksimal merupakan satu berlebihan dari Dell yang paling utama. Laptop ini dilengkapi bersama 6 cell baterai. Hal ini akan menyebabkan daya tahan baterai bertahan memadai lama. Dalam mode sleep, laptop jenis ini akan dapat bertahan hingga raih satu minggu.
Harga Baru dan Bekas Laptop Dell Seri Inspiron 14-3421
Bukan cuma berlebihan – berlebihan diatas, Inspiron juga tawarkan harga yang memadai terjangkau. Harga yang ditawarkan akan dapt dijangkau oleh kalangan pelajar di Indonesia. Harga dari Dell Inspiron 14-3421 Core i3 teranyar berkisar Rp. 4.500.000,-. Sedangkan harga bekasnya berkisar Rp. 3 jutaan. Demikianlah artikel tentang Spesifikasi Laptop Dell Seri.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wifi Master Link - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger